Selasa, 01 Juni 2010

Motor Aneh Berberbentuk Jaguar

Beberapa orang hanya memiliki terlalu banyak waktu di tangan mereka. Kami salut (beberapa) orang-orang ini, terutama Barend Hemmes, seorang penggemar sepeda motor avid yang merancang dan membangun sebuah sepeda motor dalam bentuk logo Jaguar klasik. Ada beberapa upaya telah oleh individu dan produsen mobil besar-waktu untuk memiliki sepeda motor diproduksi dalam gaya mobil. Ini termasuk Audi, Volkswagen dan Dodge. Dodge Tomahawk menghasilkan sepeda motor didasarkan pada Viper.

leaping cat jaguar shaped bike   Video: Jaguar Leaping Cat  Motorcycle on the Streets

Binatang roda dua yang indah diciptakan sebagai penghargaan kepada para pembuat mobil legendaris, oleh seorang penggemar Jaguar mati keras dari kenyamanan garasi sendiri. Dirancang oleh Barend artis Hemmes dan dibangun oleh Massow Konsep Siklus, Jaguar kucing melompat sepeda motor adalah sepeda satu-of-a-kind 1200cc berdasarkan "leaper merek mobil Inggris" logo kucing. Kami pertama kali mendengar berita tentang cara Motor Jaguar kembali pada tahun 2008, tetapi sekarang telah selesai, difoto dan diambil di video. Kucing melompat adalah dinamai kembali NightShadow dan jalan yang sah.

struktur dasar tersebut sepeda terbuat dari baja stainless tinggi lulusan dan selesai di pernis hitam glossy tinggi. Binatang ini didukung oleh 97 Buell Thunderbolt S3 dengan kecepatan tertinggi yang sekitar 50mph dan kursi kulit ikan pari olahraga. Sepeda motor dengan harga £ 320,000 (sekitar $ 567.000), dan Hemmes saat ini dalam pembicaraan dengan Jaguar tentang menggunakan sepeda motor untuk keperluan branding. Kucing melompat adalah yang pertama dari konsep gambar artis berdasarkan merek dagang mobil untuk dibawa ke kehidupan.

Mesin ini memiliki mendengkur menenangkan, tetapi kita perlu refleks seperti kucing-superior untuk menangani binatang yang megah ini. Satu-satunya masalah adalah bahwa hal itu tampaknya akan sulit untuk melihat jalan di depan kami atas badan mobil! Apakah Anda suka atau Anda benci, kau harus menjadi terkesan dengan pengerjaan itu. Dan ternyata, para pembangun sepeda sangat puas dengan ciptaan mereka yang Hemmes saat ini bekerja pada sebuah konsep baru, sepeda motor berbentuk banteng bahwa Red Bull Energy pecinta minum pasti akan cinta.

Berikut ini video perjalanan si perawan Nightshadow's.


Di bawah ini Anda dapat melihat video dari konsepsi ide.



Via Luxist

0 komentar: